Welcome in / Willkommen bei der
Welcome in / Willkommen bei der

Rhein-Mosel-Tour

 

The Upper Middle Rhine Valley antara Bingen / Rüdesheim dan Koblenz adalah 27 Juni 2002 termasuk dalam daftar warisan budaya dunia oleh UNESCO. Situs Warisan Dunia meliputi panjang 67 km sepanjang Durchbruchstals Rhine melalui Pegunungan . Keunikan budaya ini adalah kekayaan budaya yang luar biasa. Banyak istana yang paling megah dan monumental, benteng-benteng dan istana pada Abad Pertengahan dapat ditemukan di sini di kedua sisi sungai Rhine. Sebuah sungai yang terlalu penting - perdagangan,Sungai Rhine selalu menjadi garis hidup yang paling penting dari peradaban di Eropa Tengah.

 

Rüdesheim am Rhein adalah sebuah kota anggur Rheingau dan merupakan jalan tembus selatan ke Middle Rhine Dengan lokasi sentral di Rhine menjadikan anggurnya terkenal di dunia,Penyulingan anggur throttle Asbach , adalah basis populer di mata internasional untuk menjelajahi salah satu lembah sungai paling romantis di Eropa juga karena monumen Niederwald.

 

Monumen Niederwald memperingati penyatuan Jerman pada tahun 1871. Perencanaan dan konstruksinya memerlukan waktu dua belas tahun dari 1871 peresmian pada tanggal 28 September, 1883. Konstruksi selama enam tahun. Bersama dengan Monumen Barbarossa di Gunung Kyffhaeuser, Deutsches Eck di Koblenz, monumen Hermann dekat Detmold di selatan Hutan Teutoburg, Pertempuran Perserikatan Bangsa ,Monumen di Leipzig, monumen Bismarck di Hamburg dan Walhalla dekat Donaustauf monumen Niederwald milik kelompok - sebagian besar di saat Kekaisaran Jerman dibuat - sebuah bangunan monumental peringatan di Jerman.

Di Perang Dunia ke2, Perancis telah maju ke Rhine selama berhari-hari dan mencoba dari sisi lain untuk menghancurkan monumen dengan senjata mereka. Namun, tidak pernah berhasil.

 

Drosselgasseadalah tiga meter lebar dan sekitar 144 m panjang, yang dikunjungi oleh sekitar tiga juta orang. Yang sebagian dibangun bangunan rumah setengah kayu dot samping berbagai barang hadiah anggur dan toko-toko suvenir, citra dunia, choke gang yang terkenal.

Fenomena "Bluebird Lane" telah berkembang selama berabad-abad. Dari pelabuhan nelayan asli dari Empire, rezim Nazi dan kekacauan tahun pasca-perang, keceriaan, dan keramahan selalu dipelihara dan terus-menerus.

 

The Loreley adalah batu slate, yang terletak di tepi timur Sungai Rhein 132 meter formasi batuan menjulang terjal tinggi . Salah satu bagian yang paling berbahaya dari lalu lintas sungai Rhain. Beberapa batuan di Loreley, diledakkan pada 1930-an, sehingga bagian Loreley telah kehilangan banyak batu.Salah satu dari beberapa tempat di mana navigasi dikendalikan oleh sinyal lalu lintas.

Pemandangan dari atas di Rhine di St Goar dengan kurve dan Kastil Katz merupakan daya tarik bagi wisatawan. Beberapa ratus meter dari pusat pemandanagan dibangun pada tahun 1939 , secara teratur menyelenggarakan acara besar (misalnya, konser musik rock).

Anda dapat mendengar gema tujuh kali di kaki Loreley.Menurut hikayat cerita tentang gadis yang dihukum menjadi batu.

Lorelei juga merupakan nama dari putri duyung di atas batu ini.Cerita di abad19 ,dia menyisir rambut emasnya yang panjang dan menarik para pelaut dengan nyanyian merdunya,sehingga para nahkoda terlena dan lupa mengemudi kapalnya ke arah yang aman,oleh karena itu sering terjadi kecelakaan di Lorelay,kebanyakan kapal tenggelam.

 

Festung Ehrenbreitsteindi 16 Abad , diyakini benteng kokoh dari Mosel ke Koblenz. 118 meter di atas sungai Rhine, itu adalah setelah ekspansi di abad ke-19. salah satu benteng terkuat di Eropa. Bangunan utama tampak monumental. Dalam benteng terdapat teknis koleksi barang antik negara, Museum Nasional, youth hostel dan restoran. Di dalam benteng ada lift . Sejak tahun 1997 berlangsung Festifal. Spektakuler adalah pemandangan kota, Jerman Corner Rhine di ujung Moselle.

 

Koblenzadalah salah satu kota tertua di Jerman dan terletak di "Deutsches Eck" - pertemuan Sungai Rhine dan Moselle bangsa Romawi memberi nama Koblenz pada tahun 14 SM. dibangun "Castellum apud Confluentes" Selama lebih dari 2.000 tahun, kota itu ditaklukkan oleh Frank, dibawa ke Trier, 1794-1815 yang diduduki Perancis dan diperintah oleh Prusia dari 1815. Koblenz yang kini menjadi kota modern dengan sekitar 106.000 jiwa.

Pojok Jerman adalah Tanjung artifisial di Koblenz adalah merupakan pertemuan Sungai Moselle dan Rhine. Pada tahun 1897, patung berkuda monumental Kaisar Jerman Wilhelm I didirikan, yang dibangun untuk mengenang Kekaisaran Jerman pada tahun 1871.

Pada Perang Dunia Kedua patung tersebut hancur1953-1990 sebagai replika dibangun kembali pada th 1993,Pojok Jerman adalah daya tark Kota Koblenz dan menjadi daya tarik para tourist Internasional.

 

Sungai Moselle, anak sungai terpanjang sungai Rhine, Jerman, sepanjang 545 mil melalui tiga negara. Pemandangan didominasi oleh kastil duduk di lereng lembah atau di lembah-lembah, dan kota-kota kecil dan desa anggur yang indah.

Pegunungan Mosel di sebelah barat sekitar 36 km, garis batas antara Grand Duchy of Luxembourg dan Jerman. Lembah Moselle batas antara Trier dan Koblenz melalui Pegunungan Mäadern dan memisahkan sisi Eifel di utara ke selatan Hunsrück . Ini adalah salah satu pemandangan khusus di Eropa . Batu dan kebun-kebun anggur, air terjun, kadang-kadang datang banjir . Dengan adanya sungai menambah daya tarik pemandangan di sepanjang sungai Mosel. Disepaanjang jalan antara Bernkastel-Kues dan Cochem merupakan pemandangan pohon anggur yang paling indah di Eropa. Wilayah anggur yang tumbuh di lereng Mosel didambakan diseluruh dunia.

Saat ini, Moselle adalah jalan kedua yang paling penting di Jerman, sebelum Perang Duniake 2, tidak dilayari kapal besar. Hanya dengan perjanjian 1956 di Moselle jumlah bendungan ada 28 ekspansi dilanjutan sampai sekarang.

 

Kota Moselle di Cochem berasal dari kata romantis Celtic-Romawi. Kota ini didominasi oleh perdagangan dan pariwisata. Kombinasi unik dari Imperial Castle, Old Town yang bersejarah adalah magnet bagi banyak pengunjung dari seluruh dunia dan membuat Cochem salah satu tujuan wisata utama di sepanjang Moselle. The Castle Imperial di sebelah tengara Cochem terletak di puncak gunung sangat terlihat lebih dari 100 meter di atas kota.

Aktuell:

Kontakt:

in Germany:

 

Darmo Tour & Travel Agency 

UWE WIELAND und

UTAMI KLEIN

Am Hügel 11
D-50169 Kerpen

+49 172 6171 289

Germany

info@darmotours.eu

 

Informasi email dalam bahasa Indonesia:

WhatsApp: +49 160 9477 9098 

buir.t@web.de

 

 

Informationen oder Reservierung gewünscht?

- rufen Sie einfach an 

- senden Sie mir eine Mail:

- oder benutzen Sie das Kontaktformular.

Sie sind Besucher Nr.:

Druckversion | Sitemap
© Tami's Wellness-Oase

Erstellt mit IONOS MyWebsite.

Anrufen

E-Mail